Home

asslamu’alaikumwrwb.

salam hangat dan salam tempel…….

Kehidupan membawaku pada sebuah perjalanan panjang, rumit dan memusingkan. Kehidupan pula yang memberiku banyak pengalaman dari perjalanan tersebut. Sesungguhnya tak ada yang tidak berarti, tinggal bagaimana manusia menyikapi segala fenomena yang terjadi di sekelilingnya. begitu pula perjalanan ini membawaku pada sebuah hikmah atau pelajaran yang sangat berarti untuk merenung, mengoreksi dan menapaki untuk melanjutkan perjalanan kehidupan untuk mencari bekal menghadap Yang Kuasa. Semua itu bermuara pada Yang Kuasa dan dalam kehidupan ini dapat diindikasikan dengan pencarian ilmu yang bermuara pada intinya adalah untuk peningkatan iman dan takwa. iman dapat tercermin dengan bertambahnya keyakinan, mantapnya kaki melangkah dalam kehidupan namun santun, beradab dan penuh akhlakul karimah dalam menyikapi segala kehidupan.

berikut sekelumit perjalananku. Kira-kira 28 tahun yang lalu, ada seorang ibu, Warniyah namanya, yang sedang mengandung. Ketika usia kehamilannya telah mencapai kematangan, sekitar 9 bulan, mengalami mual-mual karena bayi dalam kandungannya ingin segera lahir. Ketika itu terjadi pada bulan rajab sekitar tanggal 25. Melihat gejala kehamilan yang demikian, Zaenal Abidin seger bertindak dan membawa Sang istri ke rumah sakit, karena dukun bayi yang biasa menangani ibu hami merasa tidak sanggup, akhirnya dibawalah sang istri ke RS Ananda, setibanya disana, dokter mengatakan “kami tidak sanggup menangani, sebaiknya di bawa ke RS Kartini saja.” Sang Suami bergegas membawa istrinya ke RS Kartini setelah mendengar saran dari dokter di RS Ananda. Namun, setibanya di RS Kartini, Dokter pun tidak menyanggupi untuk menangani proses kelahiran tersebut. Pada Akhirnya, Sang istri dibawa ke RS Margono, dan alhamdulillah lahirlah seorang bayi laki-laki yang sehat dan gagah pukul 05.00 pagi hari….hehehe “bebek, nek ora silem ya ora maen….hiks…hiks..hiks…”

Setelah proses kelahiran, Sang Ibu pun sehat dan selamat, keduanya pun sehat dan selamat. Proses kelahiran yang terjadi pada bulan rajab ini, menjadi latar belakang diberikannya nama Isro Suwanto. Isro merujuk pada bulan kelahirannya dan Suwanto merupakan gabungan dari penggalan nama kakek dan ibu.

demikian sekelumit cerita yang mengisahkan kelahiran seorang anak manusia yaang bernama Isro Suwanto.

ok bro….to the point aja ya……

melalui blog ini, Penulis berusaha menyalurkan hobi menulisnya yang sederhana dan kurang bagus ini. di blog ini, shobat bisa mendapatkan informasi pidato dan artikel-artikel lain baik yang berkaitan dengan tips, pendidikan, psikologi, tasawuf dan lain sebagainya yang digali dari pengalaman penulis dan kutipan-kutipan yang insya Allah valid. selain itu juga ada puisi yang termuat di pelataran syingirku, di menu anakan penulis juga menampilkan karya-karya putra bangsa untuk menjaring dan mengembangkan hobi dan kreativitas mereka. berikut tampilannya.

di pelataran lain juga ada bisnis air murni ekstra oxygen yang penulis geluti sejak Juni 2010. air murni pada zaman sekarang sangat langka akibat kerusakan alam, baik terjadi secara natural ataupun akibat ulah tangan manusia.

ok bro…..segitu dulu ya….silahkan langsung berselancar saja…..saran dan kritik sngat penulis harapkan bagi mengenai isi atau pun tampilan blog yang masih ceremete ini.

tidak lupa penulis sampaikan terima kasih atas kunjungan, komentar, like dsb di blog ini. go on writing…..let’s go !!!

dengan membaca, pengetahuan anda bertambah.

dengan membaca, dewasa anda bertambah seiring perekaman pengetahuan yang anda peroleh dari membaca.

dengan membaca, anda mengetahui berbagai informasi, berita, dan  berbagai fenomena di jagad raya ini.

then…

dengan menulis, pengetahuan anda bertamah.

dengan menulis, daya otak anda akan meningkat seiring output informasi dari input pengetahuan sebelumnya.

dengan menulis, anda punya karya, anda punya kretifitas dan anda termasuk orang-orang yang bersyukur atas karunia daya dan kekuatan yang diberkan oleh Si Pengecat Mengkreng.

so, enjoy it …..

salam.

wassalamu’alaikumwrwb.

4 thoughts on “Home”

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aku Menuliskan Ilmu Maka Aku Ada

%d blogger menyukai ini: