BISNIS

HASIL PENELITIAN ILMIAH YANG STANDAR KESEHATAN TENTANG AIR MINUM YANG MENYEHATKAN

AIR

Setiap hari, kita membutuhkan air untuk diminum. Tetapi berapa banyak diantara kita yang peduli terhadap apa yang kita minum. Tak terfikir oleh kita ketika minum, apakah air yang kita minum akan menyehatkan kita, atau malah akan membuat kita sakit.

Air merupakan kebutuhan mendasar bagi kehidupan manusia !!!

Tubuh manusia sebagian besar atau 70% terdiri dari air. Distribusi komposisi kandungan air dalam organ tubuh manusia meliputi : Otak 90%, Ginjal 83%, Paru-paru 85%, Darah 90%, Jantung 75%, Hati 86%, dan Otot 75%.

Pendapat Para Ahli & Organisasi Dunia: Paul Bragg, Ph.D, penulis buku “Water, The Shocking Truth.”  “Tubuh kita memerlukan 19 mineral organik yang didapatkan dari hewan dan tumbuhan. Sedangkan mineral  an-organik (yang berasal  dari  air  tanah)  tidak dapat  dimanfaatkan  tubuh  dan  hanya membahayakan  kesehatan.” ۞ Dr. Charles Mayo, pendiri Mayo Clinic, rumah sakit  teratas di USA. “Mineral mineral anorganik dalam air minum adalah penyebab banyak penyakit manusia.”  ۞ Dr. Allen E. Banik, penulis buku “Your Water And Your Health.” “Ginjal  tidak dapat bekerja bila sistim penyaringannya tersumbat oleh mineral anorganik.”۞ Departemen Pertanian dan Makanan Pemerintah Kanada. “Mineral  organik jauh lebih mudah diserap melalui  usus dan lebih aktif dalam  tubuh  daripada mineral  anorganik.”   ۞Stephen Kay, International Bottled Wat Terus terang, kadar mineral dalam air minum tidak memberikan efek baik yang berarti bagi tubuh.” ۞ Badan PBB UNESCO. “Sekitar 2,3 milyar orang menderita berbagai penyakit yang disebabkan oleh air yang  tidak bersih.”   ۞ Badan PBB World Health. WHO menetapkan air yang layak dikonsumsi adalah dibawah 10 ppm.

selengkapnya silahkan lihat disini

air murni extra oxygen


Aku Menuliskan Ilmu Maka Aku Ada

%d blogger menyukai ini: